Jaga Form

 Laga Cagliari vs AC Milan 17 September 2018

Cagliari Vs AC Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- AC Milan akan menghadapi tuan rumah Cagliari pada giornata 4 Serie A 2018/19, Senin (17/9). Rossoneri meraih kemenangan pertamanya sebelum jeda internasional kemarin, dan sekarang mereka ingin melanjutkannya demi menjaga form jelang Liga Europa.Laga pertama Milan di Serie A musim ini, melawan Genoa, ditunda. Milan pun baru mengawali kiprahnya dengan laga tandang melawan Napoli pada giornata kedua, dan kalah 2-3. Namun pasukan Gennaro Gattuso bangkit di pekan ketiga, menang 2-1 dalam laga kandangnya melawan AS Roma. Di laga itu, Milan unggul melalui Franck Kessie, tapi Roma bisa menyamakan kedudukan lewat Federico Fazio. Gol kemenangan Milan tercipta di penghujung laga, dicetak Patrick Cutrone dari assist Gonzalo Higuain.

Higuain belum mencetak gol untuk Milan di Serie A, setelah bergabung dari Juventus di awal musim. Striker Argentina itu diharapkan bisa mencetak gol perdananya dengan seragam Rossoneri saat melawan Cagliari nanti. Higuain punya rekor bagus melawan Cagliari. Dia telah mengukir enam gol dalam tujuh penampilan melawan Cagliari di kompetisi ini.

Sementara itu, sama seperti Milan, Cagliari baru meraih kemenangan pertamanya tepat sebelum jeda internasional kemarin. Setelah di dua pekan awal kalah 0-2 melawan Empoli dan cuma imbang 2-2 melawan Sassuolo, pasukan Rolando Maran sukses mengamankan poin maksimal perdana mereka dengan kemenangan 1-0 atas tuan rumah Atalanta. Cagliari baru mencetak tiga gol dalam tiga laga yang sudah mereka mainkan di Serie A musim ini. Tiga gol itu dicetak oleh dan Nicolo Barella dan Leonardo Pavoletti (2). Dua pemain itu bakal menjadi ancaman bagi Milan dalam laga di Sardegna Arena nanti.(Net/Hen)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Cagliari (4-3-1-2): Cragno; Padoin, Romagna, Klavan, Srna; Castro, Cigarini, Barella; Ionita; Sau, Pavoletti. Pelatih: Rolando Maran.

Milan (4-3-3): G Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Calabria; Bonaventura, Biglia, Kessie; Calhanoglu, Higuain, Suso. Pelatih: Gennaro Gattuso.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar